18 Tahun Putus, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi

Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah mengumumkan ‘balikan’ dan bertunangan lagi 18 tahun setelah pasangan itu putuskan membatalkan pernikahan mereka.

JLo, penyanyi dan aktris berusia 52 tahun, mengungkapkan dia telah ‘balikan’ alias bertunangan untuk kedua kalinya dengan bintang Hollywood Ben Affleck di buletin online-nya, OnTheJLo.

Kabar ini berawal dari postingannya bahwa Jennifer Lopez memiliki “pengumuman besar” dalam postingan Instagram-nya pada hari Sabtu (9/4).

Ia mengatakan mereka yang bukan bagian dari ‘circle’ pertemanannya harus terlebih dahulu mendaftar ke situs webnya, untuk mengikuti ‘hal-hal yang lebih pribadi’, untuk mempelajari beritanya, tambahnya.

Jennifer Lopez terlihat menangis dalam sebuah video sambil memandang kagum pada cincin pertunangannya yang berwarna hijau.

Baca:   Ini Kabar Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Makan dan Bercanda
18 Tahun Gagal Nikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi
18 Tahun Gagal Nikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi. (Foto: Getty Image)

JLo juga menambahkan emoji cincin berlian ke akun Twitter-nya, di mana dia mengungkapkan pertunangannya kepada 45,2 juta penggemarnya.

Pasangan JLo dan Ben yang dijuluki Bennifer itu, menghidupkan kembali cerita asmara mereka setelah Lopez putus dengan bintang bisbol Alex Rodriguez dan Ben Affleck berpisah dengan aktris Ana DeArmas tahun lalu.

Mereka memicu rumor reuni setelah berfoto bersama pada Mei tahun lalu.

Jennifer Lopez secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka kembali dengan membagikan posting Instagram ia mencium kekasihnya di kapal pesiar di St Tropez , pada hari ulang tahunnya yang ke-52.

Bintang-bintang Hollywood itu berfoto berbagi ciuman di pemutaran perdana The Last Duel di Festival Film Venesia ke-78 pada bulan September – penampilan debut mereka di Karpet Merah sejak mereka bersatu kembali.

Baca:   Ukraina Klaim Tembak Jatuh Pesawat Ilyushin II-76 Rusia

Sejarah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Hubungan cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck dimulai pada Juli 2002 dan mereka bertunangan beberapa bulan kemudian pada November.

Mereka seharusnya menikah pada September 2003 tetapi membatalkan pernikahan hanya beberapa hari sebelum upacara dan membatalkan pertunangan mereka pada Januari 2004.

Affleck sebelumnya menikah dengan aktris Jennifer Garner tetapi mereka bercerai pada 2018 setelah 13 tahun menikah.

Affleck dan Garner memiliki tiga anak yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Sementara itu, mantan kekasih Jennifer Lopez termasuk penyanyi Marc Anthony, yang dinikahinya selama 10 tahun hingga perceraian mereka pada 2014. Mereka memiliki anak kembar berusia 14 tahun Emme dan Max.

Baca:   Polri Akan Usut Perdagangan Organ Manusia Ke Interpol Brasil