Indonesia vs Vietnam di leg pertama semi-final Piala AFF 2022: Skor 0-0

Peluang Timnas Indonesia lolos ke final masih terbuka

Indonesia dan Vietnam bermain imbang tanpa gol dalam leg pertama semi-final Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol, namun sayangnya tak satupun yang terwujud. Skor 0-0 bertahan sampai laga selesai.

Indonesia vs Vietnam di leg pertama semi-final Piala AFF 2022: Skor 0-0, peluang lolos ke final masih terbuka
Indonesia vs Vietnam di leg pertama semi-final Piala AFF 2022: Skor 0-0, peluang lolos ke final masih terbuka. Foto: Twitter PSSI

Meski demikian, peluang lolos kedua tim ke final masih terbuka lebar.

Indonesia masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak terakhir dengan mengalahkan Vietnam di leg kedua semi-final yang akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Senin (9/1).

Selain itu, Indonesia juga bisa lolos dengan hasil imbang dengan gol, atau menang lewat adu penalti setelah perpanjangan waktu dan imbang tanpa gol.

Baca:   Kuota Haji 2023 Ditetapkan, Batas Usia Dihapus

Pertandingan Indonesia vs Vietnam juga diwarnai oleh kepemimpinan wasit yang dipertanyakan.

Pelanggaran demi pelanggaran dilakukan oleh Vietnam, namun tak satu pun yang dikartu kuning oleh wasit asal Oman, Omar Mubarak Mazaroua Al Yaqoubi.

Di sisi lain, Malaysia akan bertemu dengan Thailand di laga empat besar lainnya, dengan leg pertama digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Sabtu (7/1).

Kita tunggu saja bagaimana jalannya pertandingan-pertandingan tersebut dan siapa yang akan melaju ke babak final Piala AFF 2022.