Kabar Meninggalnya Fajar Sadboy di TikTok Dipastikan Hoax

Fajar Sadboy, seorang influencer di TikTok, sempat viral karena mendapatkan undangan dari beberapa selebriti dan YouTuber.

Namun, tren penelusuran Google menunjukkan bahwa Fajar Sadboy dikabarkan meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di tengah malam. Kabar tersebut diumumkan oleh akun TikTok @afififafia.

Kabar Meninggalnya Fajar Sadboy di TikTok Dipastikan Hoax
Fajar Sadboy dikabarkan meninggal kecelakaan

Netizen pun langsung mencari informasi terkait kabar tersebut dari akun TikTok pribadi Fajar Sadboy, @fajarlabatjo.

Melalui akun tersebut, Fajar Sadboy mengklarifikasi bahwa kabar tersebut adalah hoax dan ia masih diberi umur panjang dan sehat oleh Tuhan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal, Ya, syukur alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, sehat selalu” ujar Fajar Sadboy dalam akun TikTok @fajarlabatjo.

Ia pun mengajak publik untuk mendoakan akun penyebar hoax agar diberi umur panjang dan sehat selalu.

“Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya, ya. Terima kasih,” Fajar Sadboy mengakhiri.

Jadi, benar-benar tidak perlu khawatir tentang keberadaan Fajar Sadboy. Semoga kabar hoax seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan dan semua orang diberi kesehatan yang baik.

Baca:   Tim Kolasejar Universitas Negeri Makassar Akan Mengadakan Pengabdian Kepada Masyarakat Bagi Siswa tunanetra di SLB-A YAPTI Makassar