Magang Industri, Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM di sebar Ke Instansi Pemerintah dan Industri se Sulawesi Selatan

pelindo Magang Industri, Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM di sebar Ke Instansi Pemerintah dan Industri se Sulawesi Selatan
FOTO: Dosen, Mahasiswa dan Pihak Pelindo IV

Makassar.Sulsel. Sebanyak 37 Mahasiswa Program Studi Kewirausahaan FEB Universitas Negeri Makassar (UNM), mulai melakukan Praktik Bisnis dan Kewirausahaan Komprehensif II (Magang). Pasca Pelepasan pada 05 Juli, Ketua Prodi bersama dosen pembimbing Magang Mahasiswa melakukan pengantaran ke lokasi masing-masing yang tersebar pada 13 Industri. (06/7/22).

Dr. Agus, Syam, S.Pd., M.Si. Ketua Prodi Kewirausahaan dalam kunjungannya menyampaikan rasa Terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman dan bimbingan sebagai tahap beradaptasi dengan Dunia Industri.

Plt Kepala Dinas Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gowa “Ibu Sumiati” Menyambut mahasiswa Prodi Kewirausahaan dengan antusias dengan harapan akan memberikan semangat dan ide kreatif dalam mengawal program pengembangan UMKM di Kabupaten Gowa.

Baca:   Akhirnya, Batik Air Kembali Terbang Jakarta-Lubuklinggau 7 Kali Seminggu

“Mahasiswa kami harap proaktif berkomunikasi dan bergaul dengan pegawai lain, disini kami akan melibatkan mahasiswa magang dalam menjalankan program di Bulog, termasuk dalam operasi pasar”. Kata perwakilan Perum Bulog Makassar yang menerima mahasiswa.

Direktur CV. Shifatahillah Perkasa Kontruksi, Andi Erwin Kamal, SH, yang bergerak dibidang Konsultan Kontruksi memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk peluang bisnis jasa Pengadaan.

Adapun Industri yang menjadi lokasi Magang Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM yaitu: PT. SEMEN TONASA II, CV. SHIFATAHILLAH PERKASA KONSTRUKSI, PT. Pertamina Patra Niaga, BULOG SUBDIVRE MAKASSAR, PT. SEMEN BOSOWA MAROS, PT. PELINDO REGIONAL IV MAKASSARMAKASSAR,  PT. Bintang Abadi Sejahtera, CV. Surya Buana Mandiri, PT. Angkasa Pura Logistik, PT Tri Teguh Manunggal Sejati, PT. CENDRAWASIH MOTOR, Dinas Koperasi UMKM Gowa.

Baca:   Tiket Jakarta-Aceh 9 juta, Ini Tanggapan Lion Air