Mahasiswa Kewirausahaan FEB UNM adakan Inagurasi ‘Faster21’

Civitas Akacemika Prodi Kewirausahaan FEB UNM
Foto: Civitas Akacemika Prodi Kewirausahaan FEB UNM

Makassar-Mahasiswa Kewirausahaan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar inaugurasi ‘Faster21’ di Ballroom RRI, Kota Makassar, Sabtu malam (21/5/2022) dengan mengangkat tema “it’s now show time” yang menampilkan sejumlah pertunjukan seni, sebagai persembahan mahasiswa kewirausahaan angkatan 2021.

Inaugurasi ‘Faster21’ merupakan kali pertama di program studi kewirausahaan. Karena, kami prodi baru dan angkatan kami angkatan kedua, dan ini pertama kalinya diadakan di prodi,” kata Ketua Panitia Inaugurasi Faster21 Rivaldi Sukman.

Kegiatan Inaugurasi Faster21 ini dibuka oleh Ketua prodi Kewirausahaan, Dr. Agus Syam, S.Pd.,M.Si. (21/5/2022).

Kita undang lembaga mahasiswa lintas fakultas dan lintas universitas, orang tua serta mahasiswa kewirausahaan sendiri.” tutur Rivaldi. Terkahir, Rivaldi mengapresiasi pihak-pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya. “Terima kasih kepada steering committe, panitia, kakak-kakak di himpunan serta sponsor yang turut berperan dalam menyukseskan kegiatan ini.” tutup Rivaldi. (21/5/2022).

Baca:   Melalui Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT), Mahasiswa STIM Lasharan Jaya Makassar hadir Membangun Desa di Kabupaten Selayar

Berikut item pementasan yang dipersembahkan ‘Faster21’: Tari Paduppa, Perkusi, Paduan Suara, Teater  Musikalisasi Puisi, Tari Kreasi, Tari Empat Etnis dan Flashmob.

Adapun sponsor dalam menyukseskan kegiatan ini yaitu Emina, Profesi, Rumah Kelapa Rafli, Herald.id, Pemerintah Kota Makassar, Kecamatan Panakkukang, Kelurahan Timungan Lompoa, Kelurahan barabarayya timur, dan Kemenkominfo kota Makassar