Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM mengikuti Praktik Bisnis dan Kewirausahaan Komprehensif II (Magang)

Foto 1 Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM mengikuti Praktik Bisnis dan Kewirausahaan Komprehensif II (Magang)
Foto : Dokumentasi Prodi Kewirausahaan

Makassar.Sulsel. Sebanyak 37 Mahasiswa Program Studi Kewirausahaan FEB Universitas Negeri Makassar (UNM), mulai melakukan Praktik Bisnis dan Kewirausahaan Komprehensif II (Magang). Pelepasan mahasiswa tersebut dilakukan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB UNM Bapak Sahade, S.Pd., M.Pd. Kegiatan dilakukan di Gendung BU LT2 FEB UNM, yang dihadiri oleh seluruh dosen beserta Admin Prodi. dihadiri juga salah satu Praktisi Mengajar Program Studi Kewirausahaan FEB UNM, yakni Bapak Drs. H. Burhanuddin B., MA. Mahasiswa ini akan ditempatkan pada 13 lokasi yang terdiri dari Perusahaan/Industri, Kantor BUMN dan Instansi Pemerintahan yang ada di Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan.

Mewakili Dekan FEB UNM, Bapak Sahade, S.Pd., M.Pd., mengharapkan agar kegiatan magang ini, menjadi wadah aktualisasi diri sekaligus tempat belajar untuk mendapatkan pengalaman di Dunia Usaha dan Dunia Industri dan pemerintahan serta mengaplikasikan teori yang selama ini didapatkan di bangku kuliah agar bisa diaplikasikan di dunia kerja. Mahasiswa diharapkan juga dapat memberikan dampak yang positif ketika berada pada tempat magang dengan tetap menjaga etika, tata krama dan terutama menjaga nama baik alamater UNM. (5/7/22).

WhatsApp Image 2022 07 05 at 21.00.25 Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM mengikuti Praktik Bisnis dan Kewirausahaan Komprehensif II (Magang)
Foto : Mahasiswa yang mengikuti Magang

Dr. Agus Syam, S.Pd., M.Si., Ketua Program Studi Kewirausahaan FEB UNM dalam arahannya mengingatkan agar mahasiswa betul-betul bisa menjadi mitra yang baik di tempat mereka melakukan praktik (magang) agar ke depan, sinergisitas yang berawal dari magang akan ditindaklanjuti menjadi sebuah Kerjasama antara Prodi Kewirausahaan FEB UNM dengan para pelaku usaha, industri, Instansi Pemerintah serta BUMN. (5/7/22).

Baca:   Dosen UNM Tingkatkan Keterampilan Warga Melalui Pembuatan Bakso Sayur Tiga Warna

Vidio Kegiatan :