Merdeka Belajar, Prodi Kewirausahaan FEB-UNM dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gowa Bahas Kerja sama

3 Merdeka Belajar, Prodi Kewirausahaan FEB-UNM dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gowa Bahas Kerja sama
Tim Prodi Kewirausahaan dan Pemkab Gowa pra PKS merdeka belajar

GOWA-Prodi Kewirausaan FEB UNM melakukan pra Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gowa bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Gowa , Selasa (07/2/2023).

Pra PKS ini di hadiri oleh ke dua pihak yaitu dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten gowa yang dihadiri lansung oleh Bapak Mamuddin selaku Kepala Dinas sedankan dari Program Studi Kewirausahaan FEB UNM dihadiri lansung oleh bapak Dr. Muammad Rakib, S.Pd., M.Si selaku Ketua jurusan dan Bapak Dr. Agus Syam, S.Pd., M.Si. selaku Ketua Program Studi serta perwakilan Dosen.

Dr. Agus Syam, S.Pd.,M.Si. Mengharapkan PKS dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Gowa untuk Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan BKP Magang dan Studi Independen Bersertifikat dan juga Praktisi Memgajar. Untuk memasuki dunia kerja tentu tidak cukup kita hanya belajar dari kelas, dari laboratorium, ataupun dari perpustakaan tetapi kita harus terjun langsung di dalam dunia kerja. Selasa (07/2/2023).

Baca:   Mahasiswa Prodi Kewirausahaan FEB UNM Adakan Studi Lapangan Di CV.Rahma 35 Sidrap

Dalam Pembahasan ini ada beberapa point penting yang akan diperbaharui, sehingga dapat menjadi acuan yang saling memberikan dampak yang bermanfaat baik, untuk kedua belah pihak. Penandatangan PKS ini akan di agendakan secepatnya setelah Draft PKS sudah di perbaharui dan dinyatakan selesai.