Piala AFF 2022: Tiket Semifinal di Indonesia Lebih Mahal dari Vietnam dan Malaysia

Kabar gembira bagi para penggemar sepakbola di Vietnam dan Malaysia, karena harga tiket semifinal Piala AFF 2022 yang akan digelar di kedua negara tersebut terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga tiket yang dibanderol oleh PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Harga tertinggi laga Vietnam vs Indonesia hanya mencapai 1 juta Dong atau setara Rp665 ribu, sedangkan di Malaysia FAM (Football Association of Malaysia) hanya mematok Rp212 ribu sebagai harga tertinggi untuk pertandingan Malaysia vs Thailand yang akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (7/1).

Piala AFF 2022: Bandrol Harga Tiket Semifinal di Indonesia Lebih Mahal dari Vietnam dan Malaysia
Piala AFF 2022: Bandrol Harga Tiket Semifinal di Indonesia Lebih Mahal dari Vietnam dan Malaysia

Thailand sendiri hingga saat ini belum merilis harga tiket untuk leg kedua semifinal lawan Malaysia yang akan berlangsung pada Selasa (10/1).

Baca:   Debut Manis, Apri Fadia Runner Up Daihatsu Indonesia Master

Namun, kemungkinan besar harga tiket Thailand vs Malaysia masih di bawah Indonesia vs Vietnam jika merujuk pada harga tiket pertandingan Thailand di fase grup, dimana tiket termahalnya hanya 750 baht atau setara Rp343 ribu.

Berikut adalah daftar harga tiket termahal di semifinal Piala AFF 2022:

  • Indonesia: Rp1 juta (presale 750rb)
  • Vietnam: 1 juta Dong atau Rp665 ribu
  • Malaysia: RM40 atau Rp212 ribu

Soal harga tiket, Indonesia terpaksa mengeluarkan budget lebih besar jika ingin menyaksikan langsung aksi timnas di Piala AFF 2022.

Namun, tentunya para penggemar sepakbola di Indonesia masih tetap akan memberikan dukungan terbaik kepada timnas demi meraih kemenangan di ajang bergengsi ini.

Baca:   PT LIB Pastikan Laga Pesta Bali United Juara Liga 1 Tanpa Penonton