Prodi Kewirausahaan FEB UNM Menerima Mahasiswa Jalur Mandiri Gelombang 1 Tahun 2022

PERUBAHAN NAMA PROF AGUS SYAM 1 Prodi Kewirausahaan FEB UNM Menerima Mahasiswa Jalur Mandiri Gelombang 1 Tahun 2022
Sumber Foto: Prodi Kewirausahaan FEB-UNM

Makassar.Universitas Negeri Makassar (UNM) memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru yang tidak diterima mengikuti seleksi melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN. Kesempatan itu terbuka untuk jalur Mandiri. Pendaftaran sudah terbuka mulai tanggal 1 Juni s.d. 8 Juli 2022.

Salah satu Program studi yang membuka jalur mandiri adalah Program Studi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Program Studi Kewirausahaan adalah program studi  yang pertama dan hanya  satu-satunya di Universitas Negeri yang berada di Indonesia Timur, Program Studi Kewirausahaan FEB-UNM dengan Visi program Studi Kewirausahaan yakni Menjadi Pusat Pendidikan, Pengkajian dan Pengembangan Kewirausahaan yang Inovatif, Unggul dan Berdaya Saing Berbasis Iptek dan Kearifan Lokal di Tahun 2030

Untuk itu, Dr. Agus Syam, S.Pd., M.Si. Selaku Ketua Program Studi Kewirausahaan mengimbau kepada seluruh calon peserta yang ingin menjadi Mahahsasiswa Baru Prodi Kewirausahaan di FEB-UNM yang belum melakukan pendaftaran diharapkan secepatnya melakukan pendaftaran, melalui website http://pmbm.unm.ac.id/. Ucapnya. (06/06/2022).

Lulusan program studi kewirausahaan diharapkan dapat berperan sebagai :

Prodi Kewirausahaan UNM merupakan program studi yang di desain untuk menghasilkan profil lulusan  (1) Starup Entrepreneur, (2) Manajer Bisnis, (3) Konsultan Bisnis, (4) Instruktur/Pengajar, (5) Asisten Peneliti.

Lulusan Program Studi Sarjana Kewirausahaan akan siap bekerja di level pencipta, pelaksana, pengelola serta pengembang usaha yang berkelanjutan secara kreatif dan inovatif. Lulusan berkompeten menduduki posisi manager tingkat pertama, dengan memiliki sikap, pengetahuan dan keterampilan teknis yang memadai.

Baca:   Ridwan Kamil Bakal Pimpin Otorita IKN Nusantara?