Siaran Langsung Olahraga, Eleven Kini Masuk Indonesia

DETIJ.COM – Penyedia tayangan langsung olahraga Eleven Sports hadir di Indonesia pada bulan ini, menawarkan konten lokal dan konten yang relevan dengan pasar lokal. Eleven akan menayangkan ratusan jam tayangan langsung olahraga kepada penggemar pada tahun 2022.

Penggemar sepak bola di Indonesia dapat mengikuti peruntungan Real Madrid, Atletico Madrid, dan klub-klub lain di Copa del Rey, Spanyol, pada musim ini bersama Eleven.

Siaran Langsung Olahraga, Eleven Kini Masuk Indonesia
Layanan siaran langsung olahraga Eleven kini hadir di Indonesia

Selain sepak bola, tayangan langsung olahraga dari Eleven juga mencakup tenis meja dari Jepang, SPL Sepak Takraw League (STL) Malaysia, dan sederet kompetisi bulu tangkis dan kriket internasional.

Tayangan olahraga dan sepak bola lainnya segera tersedia pada platform Eleven dalam beberapa minggu ke depan. Eleven ingin menjadi rumah baru yang dinamis bagi penggemar di Indonesia, dan, lebih luas lagi, di Asia Tenggara dan Hong Kong.

Baca:   Wings Air Buka Rute Baru Ternate–Ambon

Nick Wilkinson, Managing Director, Asia Pasifik, The Eleven Group mengatakan, pihaknya gembira hadir di Indonesia, serta menawarkan konten lokal dan konten yang relevan dengan pasar lokal. “‘Kami ingin menyediakan layanan terbaru yang sangat dinamis kepada audiens agar mereka dapat mengikuti olahraga kegemarannya,” ungkapnya.

Nick menyadari antusiasme penggemar olahraga di Indonesia. Untuk itu, pihaknya akan melengkapi konten olahraga yang disiarkan secara langsung dalam beberapa minggu mendatang.

Eleven menggunakan pendekatan yang mengutamakan layanan streaming di Indonesia dan platform regional barunya di Asia Tenggara. Platform inovatif yang dirancang Eleven, ElevenSports.com, menjadi unsur penting dari layanan tersebut. Layanan streaming Eleven Group terwujud lewat kemitraan bersama operator linear di wilayah lokal sehingga konten olahraga semakin mudah diakses penggemar.

Baca:   Ini Dia Ciri Khas Covid-19 Varian Omicron

Team Whistle, perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor olahraga dan hiburan, diakuisisi Eleven Group tahun lalu. Selanjutnya, Team Whistle menghadirkan keahlian produksi yang memenangkan penghargaan pada jaringan platform yang baru. Team Whistle akan menciptakan konten berdasarkan hak tayang Eleven dan menjangkau audiens muda.

Eleven menyediakan harga spesial sepanjang Februari demi merayakan Imlek. Seluruh konten saat ini ditawarkan secara gratis hingga akhir Januari.

Grup media olahraga dan hiburan yang sukses memenangkan penghargaan ini didirikan pengusaha terkemuka di bidang olahraga dan media, Andrea Radrizzani dan Marc Watson, pada 2015.

Eleven Group menguasai 1.655 kanal distribusi dan 665 juta penggemar di media sosialnya, serta menghasilkan lebih dari empat miliar tontonan video (video views) setiap bulan.

Baca:   Peringati HUT RI ke-77, Warga Perumahan Bumi Berua Indah Makassar Adakan Pesta Rakyat

Eleven Group memiliki lebih dari 50 format konten orisinal dan mendistribusikan sekitar 65.000 tayangan langsung olahraga kepada audiens global. Audiens dapat menikmati tayangan hiburan yang disiarkan secara langsung dan tidak langsung selama 24/7 pada jaringan global Eleven dari ajang olahraga terbesar di dunia hingga pertandingan olahraga lokal, dan program orisinal yang memenangkan penghargaan, .