Peringati HUT RI ke-77, Warga Perumahan Bumi Berua Indah Makassar Adakan Pesta Rakyat

WhatsApp Image 2022 08 13 at 02.12.37 1 Peringati HUT RI ke-77, Warga Perumahan Bumi Berua Indah Makassar Adakan Pesta Rakyat
Foto : Warga Perum Bumi Berua Indah Makassar

Makassar.Sulsel. Dalam rangka Memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga Perum  Bumi Berua Indah Makassar  menggelar Pesta rakyat, dengan menghadirkan berbagai macam  perlombaan yang di ikuti oleh warga dengan tingkatan umur mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua.

Pesta rakyat dimulai  sabtu 13 agustus  2022. Puluhan warga beramai-ramai megikuti pesta rakyat tersebut yang berlokasi di halaman masjid Al-ansyar yang telah ditentukan panitia pelaksana. Selain di ikuti warga, juga hadiri aparat RW dan RT yang ada di lingkup Perum marhama Berua Indah. Perum marhama Berua Indah terdiri dari 3 RT yaitu 05, 06 dan 07 yang masuk dalam RW 06. (13/8/22)

Baca:   Viral, Motor Baru Keluar Dealer Kena Tilang

Hasan H. Kasim selaku ketua RT 05, Kelurahan berua, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua warga dan pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini karena semenjak pandemic Covid 19 warga bumi berua indah sudah jarang merayakan secara ramai. “Kami ucapkan terima kasih atas atusias warga dalam kegiatan ini,” ucapnya (13/8/22)

Sementara itu Ketua panitia Muh.Nur Amri Ma’arif, mengatakan semoga kegiatan ini menjadi ajang mengakrabkan warga kompleks Perum Bumi Berua Indah Makassar karena kegaiatan ini merupakan bentuk aspirasi warga dalam merayakan hari kemerdekaan. Kami selaku panitia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan. Namun, kami berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Saya sebagai ketua panitia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. (13/8/22).

 

Baca:   Siaran Langsung Olahraga, Eleven Kini Masuk Indonesia