Dies Natalis Ke-21, Stimlash Jaya Makassar jadikan sebagai Momentum Saling Menopang Untuk Pendidikan Indonesia

q Dies Natalis Ke-21, Stimlash Jaya Makassar jadikan sebagai Momentum Saling Menopang Untuk Pendidikan IndonesiaMakassar.Sulsel-STIM Lasharan Jaya Makassar menyelenggarakan Puncak Acara Dies Natalis ke 21. Dies Natalis ini menjadi momentum membangkitkan semangat civitas Akademik STIM Lasharan Jaya Makassar sebagai kampus yang unggul dan bereputasi di tingkat nasional.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan gerak jalan santai, senam, lomba karoke dan tarik tambang kemudian dilanjutkan dengan temu Akbar civitas akademika STIM Lasharan Jaya Makassar, kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 07.00 Wita secara luring terbatas di pelataran STIM Lasharan Jaya Makassar yang di buka langsung oleh Ketua STIM Lasharan Jaya Makassar Dr. Hernita, SE, MM.

Yang membanggakan adalah turut hadir pula  Ketua Yayasan Hj. A. Nurlaela serta sejajaran pimpinan STIM Lasharan Jaya Makassar  WK 1. Guntur Suryo Putro, S.E., M.M, WK 3 Arfiany, S.E., M.M. serta Ketua LP2M Dr. Iwan Perwira S.E., M.M. beserta Seluruh Civitas Akademica STIM Lasharan Jaya Makassar. jum’at (05/07/22).

Baca:   Mahasiswa Kewirausahaan FEB UNM adakan Inagurasi ‘Faster21’

Ketua STIM Lasharan Jaya Makassar Dr. Hernita, SE, MM meyatakan, Dies Natalis ke-21 tahun ini sebaga momentum bagi kita semua untuk Saling Menopang Untuk Pendidikan Indonesia dengan terus melakukan penguatan jejaring skala lokal, nasional maupun internasional dengan terus menjalin kemitraan dengan instansi pemerintah maupun industry didalam  mewujudkan Tri dharma Perguruan Tinggi.

q1 Dies Natalis Ke-21, Stimlash Jaya Makassar jadikan sebagai Momentum Saling Menopang Untuk Pendidikan Indonesia

Sudarmi, S.Pd., M.Pd. salah satu dosen  STIM Lasharan Jaya Makassar mengatakan  “Kita mengharapkan pada usia yang makin matang ini, STIM Lasharan Jaya Makassar bisa tetap menjaga semangat dan komitmenya dalam upaya meningkatkan prestasi dan peran bagi masyarakat dengan terus mempertahankan kualitas dan prestasi” jelasnya.

Kegiatan Acara Dies Natalis ke 21 juga mendapatakan ucapan selamat dari Ketua Program Studi Kewirausahaan FEB UNM Bapak Dr. Agus Syam S.Pd. M.Si. “Selamat buat STIM Lasharan Jaya Makassar atas Acara Dies Natalis ke 21 semoga kedepan akan terus menjadi Sekolah Tinggi Manajemen yang terus memberikan kotribusi buat bangsa dan negara, kedepan tetap menjaga kualitas pendidikan di kancah nasional. Jelasnya.(05/07/22).

Baca:   Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, STIM Lasharan Jaya Makassar tanda tangani MOU dengan Pemkab Maros