Kevin Oh Berpacaran Dengan Gong Hyo-jin, Menikah Tahun Ini

Kevin Oh Mengaku Berpacaran Dengan Gong Hyo-jin. Ia secara terbuka mengaku telah bertemu orang yang luar biasa dan memiliki hubungan yang indah.

Dalam sebuah laporan eksklusif oleh Sports Chosun pada hari ini (1/4), diketahui bahwa aktor Gong Hyo-jin dan penyanyi Kevin Oh ternyata telah berkencan selama dua tahun dan akan menikah tahun ini.

Gong Hyo-jin mengaku memiliki suasana yang aneh pada saat ia menerima karangan bunga di sela-sela acara pernikahan Son Ye-jin dan Hyun Bin.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Kevin Oh. Pernikahan belum diputuskan. Mengenai pernikahan, jika ada kabar baik, saya akan memberi tahu Anda” kata Gong Hyo-jin melalui agensinya Management Soop segera setelah gosip kencan beredar.

Baca:   Ini Kabar Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Makan dan Bercanda
Kevin Oh Berpacaran Dengan Gong Hyo-jin, Menikah Tahun Ini
Kevin Oh Berpacaran Dengan Gong Hyo-jin, Menikah Tahun Ini

Kevin Oh yang saat ini belum memiliki agensi, menyapa para penggemar yang terkejut dengan rumor kencan mendadak itu melalui Fancafe ‘Kevin’s Attic‘.

“Saya ragu-ragu bagaimana memulai dan ketika saya lebih siap, saya ingin membiarkan kalian semua tahu duluan,” kata Kevin.

Dia melanjutkan, “Saya ingin menyampaikan perasaan tulus saya, bahkan secara tertulis, karena saya tidak dapat memberi tahu semua orang yang selalu mendukung saya sebelumnya. Saya telah bertemu orang yang luar biasa dan saya memiliki hubungan yang baik.”

Kevin Oh, yang lahir pada tahun 1990 dan berusia 33 tahun, adalah blesteran Korea-Amerika dari Long Island, AS. Kevin Oh, yang belajar ekonomi di Dartmouth University di Ivy League, adalah pemenang Superstar K7 Mnet pada tahun 2015. Pada tahun 2019, ia berpartisipasi dalam Super Band JTBC dan menempati peringkat ke-5.

Baca:   18 Tahun Putus, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi

Kevin Oh, yang tidak hanya pandai menyanyi tetapi juga menulis lirik dan mengaransemen. Ia adalah artis korea yang agak asing bagi publik karena dia tidak melakukan banyak penampilan di media, tetapi dia adalah penyanyi sekaligus penulis lagu jenius.