Isoman, Raffi Ahmad Nagita Slavina Ultah Online

Karena sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Raffi Ahmad merayakan ulang tahunnya bareng istri secara daring. Tangis Nagita Slavina pun pecah karena momen bahagianya itu dirayakan terpisah.

Raffi yang saat ini melaksanakan isolasi mandiri karena menjadi kontak erat dengan sejumlah orang yang positif Covid-19, pada 17 Februari merayakan ulang tahun bersama Gigi, demikian sang istri disapa, secara  terpisah tempat.

Raffi dan Gigi memang mempunyai tanggal lahir yang sama. Rafi genap berusia 35 tahun sedangkan Nagita 34 tahun pada 17 Februari 2022.Dengan ditemani keluarga dan rekan kerja Rans Entertainment, ibu dari raffatar ini mendapatkan kejutan dalam merayakan ulang tahun bersama pasangannya.

Baca:   10 Wanita Tercantik di Dunia: Siapa yang Masuk Daftar?

Berdasarkan pantauan Detij.com pada Channel Youtube Rans Entertainment, sejak awal konferensi online itu Nagita menangis.

raffi gigi ultah online karena isoman covid-19
raffi gigi ultah online karena isoman covid-19

“Selamat Ulang Tahun sayang,” ucap Raffi kepada Nagita yang berurai air mata dari layar monitor.

“Jangan nangis dong, aku kan jadi sedih nih,” lanjut Raffi Ahmad. Tak butuh waktu lama, Nagita pun membalas ucapan Raffi dengan berkata “Selamat Ulang Tahun.”

Bagi mereka, momen ulang tahun adalah hari yang spesial sejak mereka menjalin hubungan. Dan kali ini mereka terpisah jarak akibat Covid-19.

Bagi keduanya tahun ini adalah perayaan ultah pertama yang dilakukan terpisah sejak menikah 7 tahun lalu, Hal ini yang membuat Nagita sedih, dan dia mendoakan agar sang suami sehat.

Baca:   Betulkah Kajol Meninggal? Ini Faktanya

Kepada Raffi, Nagita menasihatinya agar menjaga makan dan beristirahat dengan baik agar terhindar dari sakit.

Selamat ulang tahun ya, Raffi dan Gigi. Semoga bisa berkumpul lagi.