Tangis Haru Sambut Jokowi di Bima

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Rabu, 28 Desember, di sore hari. Kedatangan Presiden disambut dengan antusias oleh ratusan warga yang berkumpul di sepanjang jalan.

Kunjungan Presiden Jokowi di Bima NTB disambut tangis haru warga
Kunjungan Presiden Jokowi di Bima NTB disambut tangis haru warga

Saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Presiden dan Ibu Negara disambut dengan tarian tradisional.

Setelah tiba di Kota Bima, Presiden Jokowi tidak hanya menyapa warga yang menunggu di sepanjang jalan, tapi juga membagikan kaus kepada beberapa warga.

Reaksi warga terlihat sangat gembira dan terharu saat bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Ada seorang perempuan yang tengah menggendong anak kecil bahkan sampai melompat-lompat karena sangat bahagia mendapat kaus dari Presiden.

Baca:   Jokowi: Prioritaskan Vaksin Booster Untuk Lansia

Sementara itu, seorang pria yang sedang menggendong anak perempuan juga tampak sangat terharu saat bisa melihat Presiden Jokowi di depannya, sampai-sampai ia menangis.

Pada hari Kamis, 29 Desember, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Bima. Selama kunjungan tersebut, Presiden akan mengunjungi perumahan relokasi korban banjir di Desa Tambe dan Pasar Sila di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Presiden untuk memastikan bahwa korban banjir di Bima mendapat bantuan yang cukup dan tepat sasaran.

Secara keseluruhan, kedatangan Presiden Jokowi di Bima disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Kehadiran Presiden di Bima diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga di sana, serta memastikan bahwa korban banjir mendapat bantuan yang cukup.

Baca:   Jokowi Akan Berkunjung ke Rusia 30 Juni